Instruktur Hacking Course

wahhh….gk kebanyak dech gimana rasanya jadi instruktur.apalgi jadi instruktur hacking course..wahh pastinya seru abis..
pada pertengahan ramadhan yang lalu LUG IT Telkom ngadain acara pelatihan hacking bertema “Hacking from zero to hero”..acara ini diakan oleh LUG IT Telkom dengan Common Labs..

kirain yang daftar dikit..ternyata banyak bangat…dari sekitar 100 orang yang di rencanakan,ternyata yang daftar lebih dari itu….wahh pastinya seru dech..

materi yang akan di ajarin terbilang cukup lengkap.diantarnya
1.information gatering
2.port scannig
3.working with exploit
4.password attack
5.trojan horse and botnet
6.firewall and IPS system
7.Bypass anti virus
8.DDos attack
9.arp spoofinf and dns poisoning

tapi gara2 waktunya cuma 2 jam,jadi gk semua materi saya bahas..yang di bahas yang penting2 aja.,diantaranya sniff jaringan untuk mendapatkan password,,tapi yang lebih keren adalah menggunakan metasploit untuk mengambil alih komputer windows mulai dari windows xp sp0,sp1,sp2 full pacth+anti virus,sampe windows vista..
pokoknya asyik bangat..

tapi lumayan capek juga seh ngomong dari jam 9 pagi ampe jam 5 sore ( 4 sesi )..tapi gpp.yang penting semua peserta senang..

Posted on October 15, 2008, in Hacking & security, Personal. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Wuihhhh,,, Mantap Banget bro,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: